Selasa, 27 Maret 2012


LHOKSEUMAWE | Aceh.Info - Mutia Wahyuni, remaja miskin asal Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, terpilih sebagai sosok profil pada acara Kick Andy yang akan disiarkan Metro TV, 13 April 2012. Ia terpilih sebagai sosok profil di acara itu berawal dari berita Serambi Indonesia Edisi 7 Oktober 2011, tentang dirinya sebagai  siswi berprestasi di SMK Negeri 7 Lhokseumawe.

Koresponden Metro TV di Lhokseumawe, Hamdani, menyebutkan, tiga hari lalu dia menerima perintah dari produser program Kick Andy mengambil profil Mutia. Menurutnya, Mutia dijadikan sosok di program itu karena Mutia walau anak petani miskin, tapi dia tetap ingin bersekolah dan termasuk siswi berprestasi.

Kini, Mutia bekerja sebagai montir pada sebuah showroom di Lhokseumawe khusus sepada motor jenis matic. “Atas dasar penilaian itu mungkin dia terpilih. Bahkan saat saya ditugaskan untuk mengambil visual dia, saya dapat email yang berisikan berita Serambi,” jelasnya.

sumber http://aceh.info/component/content/article/82-nasional/1339-siswa-asal-paloh-punti-lhokseumawe-akan-tampil-di-kick-andy.html

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...