Kamis, 08 Maret 2012

Hasil Operasi Tidak Ditemukan Proyektil dalam Tubuh Pon Pang

LHOKSEUMAWE- Kondisi Ketua DPRK Lhokseumawe Pon Pang sudah mulai stabil dan sekarang dirawat di ruang VIP Lilawangsa Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe. Pernyataan ini disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Mayor CKM dr Khairul Ihsan SpBS saat dihubungi The Atjeh Post sekitar pukul 15.35, Kamis, 8 Maret 2012.

Hasil operasi yang dilakukan pagi tadi, kata Khairul, tidak ditemukan proyektil peluru dalam tubuh Pon Pang. “Pelurunya tembus dari belakang ke depan melewati hati. Ada sedikit bagian hatinya yang kena,” katanya.

Sebelumnya, Pon Pang ditembak dua orang tak dikenal menggunakan senjata api laras pendek yang datang ke rumah Ketua DPRK ini di Jalan Medan-Banda Aceh, Alue Awe, Muara Dua, Lhokseumawe dengan mengendarai sepeda motor, dinihari tadi sekitar pukul 02.30, Kamis.

Saat itu, Pon Pang sedang menutup pintu pagar samping, persisnya di depan garasi rumahnya. Tembakan juga menghantam pintu tengah bagian kanan dan kaca bagian belakang mobil Fortuner BL 999 SY milik korban.

Berdasarkan pantauan The Atjeh Post, Pon Pang memang sering mengendarai sendiri mobilnya. Selama menjadi Ketua DPRK, mantan Komandan Operasi GAM Daerah II Wilayah Samudera Pase ini, hampir tidak pernah terlihat dikawal secara ketat oleh personil pengamanan tertutup atau Pamtup. sumber : http://atjehpost.com/read/2012/03/08/3828/5/5/Hasil-Operasi-Tidak-Ditemukan-Proyektil-dalam-Tubuh-Pon-Pang

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...