Selasa, 13 Maret 2012

ASM-TR Lhokseumawe Peduli Tangse

LHOKSEUMAWE- Mahasiswa Akademi Sekretari Manajemen Tanah Rencong (ASM-TR) Lhokseumawe, melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang tangse sebagai wujud solidaritas yang dirangkum dalam tema ASM-TR Peduli Tangse, kegiatan ini berlangsung selama lima hari dimulai hari rabu sampai hari minggu di dua tempat terpisah.  Ketua BEM ASM-TR Lhokseumawe mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan suka rela mahasiswa tanpa ada paksaan. Kegiatan ini berlangsung setelah ketua BEM mengadakan Rapat di ruang kuliah.
Dana yang terkumpul seluruhnya sebesar 4.00.000,- (empat juta rupiah) seluruh dana tersebut akan digunakan untuk membeli bahan sembako dan kebutuhan pangan lainnya yang saat ini masih dibutuhkan warga tangse yang tertimpa musibah, tambah ketua BEM.

Renacana penyaluran bantuan akan dilakukan pada hari kamis 15 Maret 2012 mendatang, karena mekanisme penyaluran bantuan ini ketua BEM harus mengnadakan rapat kembali bersama kawan-kawan dan anggota BEM hal ini dilakukan mengidentifikasi tenaga yang diperlukan pada saat penyaluran bantuan di lakukan.



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...