Sabtu, 09 Juli 2011

Serahkan KTP ke KIP YuMa Diiringi Konvoi ‘Pengantin’ dan Rapai

Lhokseumawe | Harian Aceh – Bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe dari jalur perseorangan, M Yusuf Ismail Pase SH/Mahyeddin Saad SH (YuMa) menyerahkan syarat dukungan berupa fotocopy KTP ke kantor KIP Lhokseumawe, Selasa (5/7) sore. Para pendukung YuMa menggelar konvoi ‘pengantin’ diiringi rapai.
Konvoi warga memakai pakaian adat Aceh diiringi rapai mengantar bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe jalur perseorangan, M Yusuf Ismail Pase/Mahyeddin Sa’ad menyerahkan dukungan KTP ke kantor KIP Lhokseumawe, Selasa (5/7). (HARIAN ACEH/IRMAN SJAH)

Pantauan Harian Aceh, YuMa yang diwakili Mahyeddin Sa’ad bersama para pendukungnya bergerak dari posko tim sukses pasangan balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Lhokseumawe dari jalur perseorangan ini di Cunda Kecamatan Muara Dua, menuju ke kantor KIP Lhokseumawe dengan berkonvoi melintasi Jalan Merdeka, Jalan Listrik hingga ke Jalan Antara, Lhokseumawe, sekitar pukul 16.30 WIB.

Konvoi pendukung YuMa mengguna becak mesin dan sepeda motor ini menyedot perhatian masyarakat dan pengguna jalan. Karena selain memakai pakain adat Aceh seperti ‘dara baro’ dan ‘linto baro’, mereka juga menabuh rapai.

“Kami menyerahkan syarat dukungan berupa fotocopy KTP sebanyak 5.855 lembar,” kata Mahyeddin Saad didampingi tim suksesnya, Fauzi Johan dan Fauzi Ali. Penyerahan syarat dukungan dari YuMa itu diterima Ketua Pokja Pencalonan KIP, Syahril Daud alias Teungku Matang dan anggota KIP, Busra.

M Yusuf Ismail Pase merupakan advokat senior di Lhokseumawe. Pasangannya,  Mahyeddin Saad adalah mantan anggota DPRD Lhokseumawe dari PPP.

Menurut Ketua Pokja Pencalonan KIP Lhokseumawe Syahril, hingga hari kedua masa penyerahan syarat dukungan, baru tiga balon Wali Kota/Wakil Wali Kota KTP yang menyerahkan fotocopy KTP ke kantor KIP Lhokseumawe. Sehari sebelumnya, yakni pasangan Marzuki M Amin/Hafifuddin dan Tarmizi Daud/Amrizal J Prang.(nsy)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...